LioLane - Rasa Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu LioLane - Rasa Hati



Kudengar dia bicara
Kulihat dia tertawa
Sampai hati mulai merasa
Ingin kau dan aku bersama

Kau terlihat sangat sempurna
Lebih dari yang aku kira
Sampai hati mulai merasa
Kau dan aku pasti bahagia

Sayang ...
Bulankan indahkan malam kita
Bintang cerahkan segala yang kelam
Bantu aku yakini bumi ini ku tak akan sendiri



Rindu ...
Sedetik tak lihatmu gelisah merasukku
Bila kau jauh kurasa rindu
Janganlah ragu cintai aku

[♪♪]

Sayang ...
Bulankan indahkan malam kita
Bintang cerahkan segala yang kelam
Bantu aku yakini bumi ini ku tak akan sendiri

Rindu ...
Sedetik tak lihatmu gelisah merasukku
Bila kau jauh kurasa rindu
Janganlah ragu cintai aku

Ohooo
Janganlah ragu
Jangan kau ragu
Janganlah ragu ...
Hidup denganku

Title Song : Rasa Hati Composer & Lyricist : Adam & Tisya Arranger : Adam & Bagas Executive Producer : Hendra Label : Tigabelas Nadi Musik


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel