Michael Speed Sigarlaki - Aku Cinta Kamu Tidak | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Michael Speed Sigarlaki - Aku Cinta Kamu Tidak




aku suka kamu
tapi kamu tidak
kau hancurkan semua

Intro :

kau terlihat cantik
dengan senyumanmu
pandangan matamu
menyiksa hati
aku suka kamu



disetiap langkahku
kau temani aku
tapi kini berbeda
kau tinggalkan aku
dan temani dia

Reff :

aku suka kamu
tapi kamu tidak
kau hancurkan semua
mimpi indahku

Musik :

kau tinggalkan cerita
yang merasuk dijiwa
kini semua tlah berakhir
semua sia-sia

Reff :

aku suka kamu
tapi kamu tidak
kau hancurkan semua
mimpi indahku ho oo

aku sayang kamu
tapi kamu tidak
kau hancurkan semua
mimpi indahku

aku cinta kamu
tapi kamu tidak

Pencipta : Michael Speed Sigarlaki Produksi : MH Production Produser : Dahlia Hutabarat Executive Produser : Morris Hutabarat Video Editor : FAVISUAL Video Talent : Tanti Wulan, Whelly Seraya, Fardan & Trainer Gemilang Muaythai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel