Naskah - Pemuja Kerinduan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Naskah - Pemuja Kerinduan


Menunggu datangmu
Keluh hatiku berkata
Dimana sebenarnya
Dewi asmara yang ku cinta

Kedatanganmu itu
Kuharapkan penantian rinduku
Aku hanya butuh
Butuh senyum ikhlas hatimu

Wahai pujaanku
Kembalilah senyum manismu
Aku benci keraguanmu
Karna Tangismu tak kuharapkan di hati, oh dihati.

Datanglah dengan hati
Berikan kecerian
Tunjukkan pada dunia
Bahwa kamu memang milikku
Miliku yang sebenarnya

Wahai pujaanku
Kembalilah senyum manismu
Aku benci keraguanmu
Karna Tangismu tak kuharapkan di hati

[♪♪]

Yakinlah aku sungguh menerima
Tanpa acuh aku tak menolaknya
Aku berharap sebesarnya
Semoga hanya kamu pujaanku yang setia

Wahai pujaanku
Kembalilah senyum manismu
Aku benci keraguanmu
Karna Tangismu tak kuharapkan di hati

Wahai pujaanku
Kembalilah senyum manismu
Aku benci keraguanmu
Karna Tangismu tak kuharapkan di hati
Oh di hati

Naskah - Pemuja Kerinduan Taken from album Selembar Kertas (2020) Lyrics : Dimas Pradipta Song : Fahrurrizal Talent : Febrian Jomi, Priska Dwi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel