Roria LET & Pimpy Sigalingging - Bila Ini Akhir | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Roria LET & Pimpy Sigalingging - Bila Ini Akhir


Bertahun-tahun lamanya kita menjalani semua
Sungguh aku bahagia bila bersamamu
Ku harap cinta kita akan abadi s'lamanya
Yakin kita bisa lalui ini semua

Tapi kenyataan yang terjadi
Kau tinggalkan ku sendiri disini
Mampukah aku bertahan
Hoooouohhh..

Reff

Mungkin bila ini akhir kisah kita
Mampukah ku menjalani kenyataan
Tuhan, tolonglah aku ingin bahagia
Tuk sekejap saja, ku ingin bahagia



Tapi kenyataan yang terjadi (hooouoo)
Kau tinggalkan ku sendiri disini
Mampukah aku bertahan
Houuooohh

Reff

Mungkin bila ini akhir kisah kita
Mampukah ku menjalani kenyataan
Tuhan, tolonglah aku ingin bahagia
Tuk sekejap saja, ku ingin bahagia

Bridge:
Cinta memang tak harus bersama
Bila ini akhirnya kita berpisah
Tuhan tolong aku ingin bahagia
Houuuooooo....hooooohh

Hoooouuoo....ooouoooh..hooouo

Reff:

Mungkin bila ini akhir kisah kita
Mampukah ku menjalani kenyataan
Tuhan....
Houuuoohhh...hooo

Reff:

Mungkin bila ini ahir kisah kita
Mampukah ku menjalani kenyataan
Ooo Tuhan, tolonglah aku ingin bahagia
Tuk sekejap saja, ku ingin bahagia
Tuk sekejap saja, hooouuuu..

Bila ini akhir kisah kita
Houuuuuooeeei...

Title : Bila Ini Akhir Artis : Roria LET & Pimpy Sigalingging Song writter: Fridrik Limbong Arr. Music : Qilsmusic Mix & Mas : Qilsmusic Studio : Qilsmusic Pimpro : Fernandus Sigalingging Ex. Produser: Fridrik Limbong Produser : Moknar Sihotang Label : Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel