Tamangga - Sehidup Semati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tamangga - Sehidup Semati


Kutanya pada ayahmu
Boleh kah ku menjagamu
Ku izin pada ibumu
Bolehkah ku melamarmu

Meneraka pun menerima dan merestuiku
Tuk hidup denganmu selamanya

Kini tibalah waktunya
Kita melangkah berdua
Menapaki hari sehidup semati

Suara hatipun bicara
Kau bidadari yang aku cinta
Supenuh muara daku



Gaun putih nan cantikmu
Semua mata tertuju padamu
Lubuk hatiku tergugah
Memandangmu hadir di hadapku

Kau adalah pendampingku
Kan hidup denganmu selamanya

Kini tibalah waktunya
Kita melangkah berdua
Menapaki hari sehidup semati

Suara hatipun bicara
Kau bidadari yang aku cinta
Supenuh muara daku

[]

kepadamu ku berjanji
(Tak kan pernah ku ingkari)
(Sehidup semati)
Kini tiba waktunya
Sehidup semati
Suara hati pun bicara
Aku cinta
Aku cinta
Aku cinta sepenuh muara daku

Title : Sehidup Semati Artist : Tamangga Writer(s): Kris Monte Composer : Kris Monte Album : Sehidup Semati Label : Chill Pill Records Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel