Yoga Vhein - Ini Aku Sayang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yoga Vhein - Ini Aku Sayang


Ini akau sayang yang kau cari itu
Sekarang 'tlah disisimu
Hapus air mata berhenti menangis
Peluklah erat diriku

Kamu harus tau dan mesti mengerti
Kemana ku selama ini
Ku pergi darimu demi cinta kita
Agar kelak kau bahagia



Cinta bukan hanyalah kata-kata
Ataupun hanyalah bermanja-manja
Pengorbanan itulah yang utama
Jika ingin kita bertahan lama

Kasih sayang bukanlah bujuk rayu
Takkan bisa bahagiakan dirimu
Kuingin ada apa yang kay perlu
Tanda aku memang sayang padamu

[♪♪]

Ini akau sayang yang kau cari itu
Sekarang 'tlah disisimu
Hapus air mata berhenti menangis
Peluklah erat diriku

Kamu harus tau dan mesti mengerti
Kemana ku selama ini
Ku pergi darimu demi cinta kita
Agar kelak kau bahagia

Cinta bukan hanyalah kata-kata
Ataupun hanyalah bermanja-manja
Pengorbanan itulah yang utama
Jika ingin kita bertahan lama

Kasih sayang bukanlah bujuk rayu
Takkan bisa bahagiakan dirimu
Kuingin ada apa yang kay perlu
Tanda aku memang sayang padamu

Title : Ini Aku Sayang Artist : Yoga Vhein Writer(s): Erwin Agam Arr : Decky Ryan Album : Ini Aku Sayang Label : Yoga Vhein Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel