Ayu Bee - Ternodai | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ayu Bee - Ternodai



Mau di bawa ke mana
Aib ku ini emak
Mau di simpan di mana
Muka ku ini bapak

Aku sudah menebar noda
Mencoreng nama baik keluarga
Aku juga berbuat dosa
Malu banget eh malu rasanya

Menyesal aku menyesal
Merana aduh merana



Ref:
Aku telah jadi korban
di lecehkan di campakan
Di renggut keperawanan
Hilang kini kehormatan

Aku hamil tiga bulan
Tanpa akad pernikahan
Minta pertanggung jawaban
Dia malah meninggalkan

Lelah ku mencari
kau selama ini
Jejak kaki mu pun
Tiada ku temui

Mengapa begini
Nasib yang ku alami

Vocal: Ayu Bee Ciptaan: Ibonk & Junet Arranger: Ade Kunci Executive Produser : Dewi Prasasti Production: Justsquare & DeeManagement

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel