Bagas Ran - Takkan Bisa Bersama | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bagas Ran - Takkan Bisa Bersama


satu tahun berlalu
kita tak lagi bertemu
setelah ku putuskan untuk menjauh

rindu selalu datang
saat ku menatap bintang
yang biasa aku lihat saat bersamamu

tapi sekarang
semua tak lagi sama
karena ada hati lain
yang harus ku jaga

[c/o]



maafkan aku yang tak bisa
terus bersamamu
terimalah kenyataan
hatiku masih miliknya

dan ku tahu ini takkan mudah
pergi untuk merelakanku dengannya
tapi takdir pun berkata
kita takkan pernah bisa bersama

[♪♪]

rindu selalu datang
saat ku menatap bintang
yang biasa aku lihat saat bersamamu

tapi sekarang
semua tak lagi sama
karena ada hati lain
yang harus ku jaga

[c/o]

maafkan aku yang tak bisa
terus bersamamu
terimalah kenyataan
hatiku masih miliknya

dan ku tahu ini takkan mudah
pergi untuk merelakanku dengannya
tapi takdir pun berkata
kita takkan pernah bisa bersama

[♪♪]

huuu

[c/o]

maafkan aku yang tak bisa
terus bersamamu
terimalah kenyataan
hatiku masih miliknya

dan ku tahu ini takkan mudah
pergi untuk merelakanku dengannya
tapi takdir pun berkata
kita takkan pernah bisa bersama
huuu kita takkan bersama

Title : Takkan Bisa Bersama Artist : Bagas Ran Writer(s): Bagas Ran Composer : Bagas Ran Album : Takkan Bisa Bersama Label : Indo Semar Sakti Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel