Derrell Feat Dirga - Terima Kasih Ayah & Ibu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Derrell Feat Dirga - Terima Kasih Ayah & Ibu


Terimaksih ayah terima kasih ibu,
Yang selalu menjaga ku hingga sebesar ini
Dari kecil ku S'lalu disayang dan dimanja
Tanpa kata lelah dari dirimu...

Sampai kapanpun ku takkan bisa
Untuk membalas semua jasamu
Maaf kan aku ayah maaf kan aku ibu
Yang kadang selalu membuat mu marah,,,



Aku slalu berdoa untuk ayah dan ibu
semoga tuhan slalu menjaga nya…

Wahai anak ku sayang
kami selalu berdoa
agar tuhan menjaga kamu selamanya....

Sampai kapanpun ku takkan bisa
Untuk membalas semua jasamu
Maaf kan aku ayah maaf kan aku ibu
Yang kadang selalu membuat mu marah,,,


Executive Producer : Talentum Picture Performer : Derrell & Dirga Backing Vocal : Tita ( Ibu Derrell & Dirga ) Composer : Kahlil Boyan Arranger : Intan Lakee Music Production : Avarga Records

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel