Gerry Mahesa feat Lala Widy - Yang Tersayang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Gerry Mahesa feat Lala Widy - Yang Tersayang


Yang kau sangat ku cinta
Yang kau yang paling ku sayang
Hidup matiku aku serahkan
Hanya untukmu sayang

Cuma kamu cuma kamu di hatiku
Dunia ini hampa ku rasa tanpa dirimu
Agar di sisiku
Yang ku cinta padamu

Yang ku sayang padamu
Engkau dan aku telah menyatu
Satu jiwa dalam cinta
Andaikan matahri terbit dari barat



Tak akan goyah cintaku kepadamu
Apapun yang terjadi ku tak perduli
Rela ku mati demi dirimu kasih
Aku tetap milikmu

Tuhan restuilah cinta kami berdua
Sampai nanti ke taman surga
Yang ku cinta padamu
Yang ku sayang padamu

Engkau dan aku telah menyatu
Satu jiwa dalam cinta
Andaikan matahri terbit dari barat
Tak akan goyah cintaku kepadamu

Apapun yang terjadi ku tak perduli
Rela ku mati demi dirimu kasih
Aku tetap milikmu
Tuhan restuilah cinta kami berdua

Sampai nanti ke taman surga
Yang ku cinta padamu
Yang ku sayang padamu
Engkau dan aku telah menyatu
Satu jiwa dalam cinta

Artis : Gerry Mahesa feat Lala Widy Judul Lagu : Yang Tersayang Songwriter : Imam S Arifin Label : CHGB Production

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel