Jordi Onsu & Frislly Herlind - Semua Itu Karena Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jordi Onsu & Frislly Herlind - Semua Itu Karena Cinta


tak bisa aku tanpa mu
aku bagai butir debu
kau yang selalu ku rindu
cuma kamu di dalam hatiku

aku merasa sempurna
bersamamu ku bahagia
aku tak ingin berpisah
demi cinta temani selamanya

reff:

semua itu karena cinta
susah senang kita bersama
melawati suka dan duka
cinta kita takkan musnah

semua itu karena cinta
yang membuat kita bahagia
semoga selalu bersama
hingga maut pisahkan kita

semua karena cinta
semua karena cinta




aku merasa sempurna
bersamamu ku bahagia
aku tak ingin berpisah
demi cinta temani selamanya

Baca Juga: Lirik Lagu Jujur - Sri Fayola

reff :

semua itu karena cinta
susah senang kita bersama
melewati suka dan duka
cinta kita takkan musnah

semua itu karena cinta
karena cinta
susah senang kita bersama
kita bersama

melewati suka dan duka
cinta kita takkan musnah

semua karena cinta
karena cinta
yang membuat kita bahagia
kita bahagia

semoga selalu bersama
hingga mau pisahkan kita

Title : Semua Itu Karena Cinta Artist : Jordi Onsu & Frislly Herlind Writer(s): Dodhy Kangen Band Composer : Dodhy Kangen Band Album : Semua Itu Karena Cinta Label : Star Cipta Musikindo Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel