Mala Agatha - Hamil Sama Abang (Hamil Sama Setan) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Mala Agatha - Hamil Sama Abang (Hamil Sama Setan)


aku hamil sama abang,
masa hamil sama setan
aku hamil sama abang,
masa hamil sama siluman

[♪♪]

abang aku sudah hamil sayang
abang ku sudah terlambat datang bulan
yang kau hamil sama siapa
sayang itu anak siapa

aku hamil sama abang,
masa hamil sama setan
aku hamil sama abang,
masa hamil sama siluman
aku cuma mau tanya, bukan cari gara-gara
aku cuma ingin tahu tapi kamu kok begitu



abang aku sudah hamil sayang
abang ku sudah terlambat datang bulan
sayang kau hamil sama siapa
sayang itu anak siapa

aku hamil sama abang,
masa hamil sama setan
aku hamil sama abang,
masa hamil sama siluman
aku cuma mau tanya, bukan cari gara-gara
aku cuma ingin tahu tapi kamu kok begitu

Artist : Mala Agatha Song Title : Hamil Sama Abang (Hamil Sama Setan) Songwriter : Ade Perlan 86 Videographer : PPW Pro Label : Gita Suara Music

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel