Maulana Ardiansyah - Merelakan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Merelakan


aku kecewa dengan sikapmu
yang selalu acuhkan aku
aku terluka karena caramu
memperlakukan diriku

Reff :

kulepaskan ikatanku
demi kebahagiaanmu
kurelakan semuanya
karena ku tak bisa
melanjutkan kisah bersamamu
maafkan aku lupakan aku





ha a a a a
ha aaa aaaa a

mungkin ini salahku
membuka hati untukmu
kurasa ini saatnya
tuk pergi meninggalkanmu

Reff :

kulepaskan ikatanku
demi kebahagiaanmu
kurelakan semuanya
karena ku tak bisa
melanjutkan kisah bersamamu

kulepaskan ikatanku
demi kebahagiaanmu
kurelakan semuanya
karena ku tak bisa
melanjutkan kisah bersamamu
maafkan aku lupakan aku
maafkan aku lupakan aku

ha a aaa

Title : Merelakan Artist : Maulana Ardiansyah Composer : Maulana Ardiansyah, Idris Vanes, Awecha Album : Merelakan Label : PT. Dua Tujuh Delapan Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel