MOIRA - Rindu Kau Kembali | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu MOIRA - Rindu Kau Kembali



Pernah Kita Bersama
Merasakan Asmara
Saat itu kita merasa damai
Senangnya jiwa

Sekarang kita pisah
Entah pergi kemana
Rasa itu jauh menghilang
Hampa sedih mengingat

Reff...



Aku Rindu Semuanya..
Aku Rindu Kau Kembali..
Karna disini, tempat kita berdua..
Karna disini, tempat kita bercerita..

Musik

Tuhan tolong sampaikan
Perasaan hatiku
Bahwa Ku ingin dia selalu ada

Aku Rindu Semuanya
Aku Rindu Kau Kembali
Karna disini, tempat kita berdua
Karna disini,tempat kita bercerita
Aku Rindu, Aku Rindu semuanya
Aku Rindu, Aku rindu kau kembali

Vokalis : Irvan Sipayung Gitaris : Lingga Archie Bassist : Yafet Huwae Drummer : Fredy Wijaya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel