Rais Sandrea - Cinta Pertama | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rais Sandrea - Cinta Pertama



Duhai cinta pertama
Kau yang merasuki jiwa
Dari dulu sampai kini
Tak kan bisa ku hempas kenangan.

Tentang aku dan dirimu
Tentang segala kisah ini.

(Reff)
Walau beribu kisah telah ku jalani
Dengan banyak cinta yang ku pikir indah
Tak pernah sama kurasakan bila itu
Denganmu. Denganmu.

Hanya dengan dirimu, ku temukan pelangi
Tak pernah memudar
Langit tak pernah hujan
Sungguh engkau cinta pertama
Untuk aku . Untuk ku..

Duhai cinta pertama
Kau yang merasuki jiwa

Tentang aku dan dirimu
Tentang segala kisah ini.

(Reff)
Walau beribu kisah telah ku jalani
Dengan banyak cinta yang ku pikir indah
Tak pernah sama kurasakan bila itu
Denganmu. Denganmu.

Hanya dengan dirimu, ku temukan pelangi
Tak pernah memudar
Langit tak pernah hujan
Sungguh engkau cinta pertama
Untuk aku . Untuk ku..

Aku cinta padamu





Title : Cinta Pertama Artist : Rais Sandrea Song Writer : Rais Sandrea Lyrics : (Alm) Milda Music Arrs : Rais Sandrea, Fazil, Haikal Studio Record : Wakazivo Recording

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel