Safira Inema - Salah Kamar | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Safira Inema - Salah Kamar



salah kamar cintaku salah kamar
tak mungkin aku kan terus mengejar
aku kan menghindar biar nggak menyebar
sungguh semua ini memang tak wajar

disaat pertama berjumpa
melihat manis senyumannya
tatapan lembut di matanya
membuatku jatuh cinta

namun seketika angan anganku sirna
saat kulihat kau bermesraan dengannya
sungguh sangat disayangkan
kau ku dambakan
yang ternyata dah punya pasangan



reff:
salah kamar cintaku salah kamar
kucoba redam cintaku yang bar-bar
agar tak meracuni aku harus pergi
kan kusimpan rasa ini sendiri

salah kamar cintaku salah kamar
tak mungkin aku kan terus mengejar
aku kan menghindar biar nggak menyebar
sungguh semua ini memang tak wajar

Songwritter by Wulan Viano Mix & Mastering By Yudi German Npd Studio By Npd Pro Record Videography By NPD MEDIA GROUP Editor By Pandu WD Cameramen By Pandu Produced By Jagat Music Enterprise

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel