Tika - Inikah Cinta (Gusti Kartika Candra Pertiwi) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Tika - Inikah Cinta (Gusti Kartika Candra Pertiwi)



inikah cinta..?
Ku tak tau yang aku rasa
Slalu berdebar saat jumpa
Terasa indah melihat kamu

Sperti inikah..?
Rasanya aku jatuh cinta
Dag dig dug tak menentu ku rasa
Saat berjumpa jadi bahagia

Reff :
Tapi ku malu tuk katakan rasa
Slalu kumenghindar
Saat aku bertatap dengannya..



Dan aku malu..
Jika semua rasa
Ku ungkap pada dirimu
Dan kau tau isi hatiku..

Sperti inikah..?
Rasanya aku jatuh cinta
Dag dig dug tak menentu ku rasa
Terasa indah melihat kamu..


[♪♪]

Reff :
Tapi ku malu tuk katakan rasa
Slalu kumenghindar
Saat aku bertatap dengannya..

Dan aku malu..
Jika semua rasa
Ku ungkap pada dirimu
Dan kau tau isi hatiku..

Sperti inikah..?
Rasanya aku jatuh cinta
Dag dig dug tak menentu ku rasa
Terasa indah melihat kamu..

Producer : Driant Artist : Tika Judul : Inikah Cinta Pencipta Lagu : Driant

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel