Afgan ft. Jackson Wang - M.I.A (Terjemahan) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Afgan ft. Jackson Wang - M.I.A (Terjemahan)


Now you always wear your heart upon your sleeve
Sekarang kau selalu mengenakan hatimu di di atas kulitmu
I still think about you, even when I sleep
Aku masih memikirkanmu, bahkan saat aku tidur
Why you always worried that I'm gonna leave
Kenapa kau selalu khawatir aku akan pergi
You don't have to do that, baby not with me
Kau tidak harus melakukan itu, sayang, tidak denganku

You ain't gotta switch up like that
Kau tak harus beralih seperti itu
Know you want love like that
Ketahuilah bahwa kau menginginkan cinta seperti itu
Treat you so good right back
Perlakukan kau dengan baik kembali
Don't say you want it
Jangan bilang kau menginginkannya
Say you want love like that
Katakanlah kau menginginkan cinta seperti itu
Love like that
Cinta seperti itu
And just like that
Dan hanya seperti itu
You come right back
Kau segera kembali



You know you got my heart
Kau tahu kau mendapatkan hatiku
And that's all I ever want
Dan itu semua adalah yang kuinginkan
I told you from the start
Aku telah memberitahumu dari awal
And I won't (yeah)
Dan aku tidak akan
Won't go M.I.A. (ah), go M.I.A. (ah)
Tak akan menjadi M.I.A. (ah), menjadi M.I.A. (ah)
No need to be scared now
Tak perlu takut sekarang
Know I'm gonna stay around
Ketahuilah aku akan berada di sekitarmu
Won't go M.I.A. (ah), go M.I.A. (ah)
Tidak akan menjadi M.I.A. (ah), menjadi M.I.A. (ah)
No need to be scared now
Tak perlu takut sekarang
Know I'm gonna stay around
Ketahuilah aku akan berada di sekitarmu
https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/mia-afgan-ft-jackson-wang.html
I'm waitin' like that
Aku sedang menunggu seperti itu
Cloudy bay on deck
Teluk berawan di dek
Lovin' you no test
Mencintaimu tanpa perlu diuji
Put myself on a bet
Bertaruhlah pada diriku
Don't hesitate
Janganlah ragu
Nah nah nah nah
Nah nah nah nah
My lovin' for you girl it's true
Cintaku untukmu gadisku itu nyata

Oh no
Oh tidak
Got me at hello
Membuatku menyapa
It's like you're magic how you flipped my emotions
Ini seperti hal yang ajaib bagaimana kau membalikkan emosiku
Don't try to assume
Jangan mencoba berasumsi
Girl I'm not leaving you
Gadisku, aku tidak akan meninggalkanmu
I'm swimmin' in feelings
Aku berenang dalam perasaan-perasaan
Your love got me fienin'
Cintamu membuatku yakin

You ain't gotta switch up like that
Kau tak harus beralih seperti itu
Know you want love like that
Ketahuilah bahwa kau menginginkan cinta seperti itu
Treat you so good right back
Perlakukan kau dengan baik kembali
Don't say you want it
Jangan bilang kau menginginkannya
Say you want love like that
Katakanlah kau menginginkan cinta seperti itu
Love like that
Cinta seperti itu
And just like that
Dan hanya seperti itu
You come right back
Kau segera kembali

You know you got my heart
Kau tahu kau mendapatkan hatiku
And that's all I ever want
Dan itu semua adalah yang kuinginkan
I told you from the start
Aku telah memberitahumu dari awal
And I won't (yeah)
Dan aku tidak akan
Won't go M.I.A., (ah) go M.I.A. (ah)
Tak akan menjadi M.I.A. (ah), menjadi M.I.A. (ah)

No need to be scared now
Tak perlu takut sekarang
Know I'm gonna stay around
Ketahuilah aku akan berada di sekitarmu
Won't go M.I.A. (ah), go M.I.A. (ah)
Tidak akan menjadi M.I.A. (ah), menjadi M.I.A. (ah)
No need to be scared now
Tak perlu takut sekarang
Know I'm gonna stay around
Ketahuilah aku akan berada di sekitarmu.

Label : Trinity Optima Production EMPIRE Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel