Apa Kurangnya Aku - Yelse | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Apa Kurangnya Aku - Yelse


Entah apa salahku
kau tinggalkan diriku
dengan membawa cinta
dan menorehkan luka
tinggal aku merana

Sampai kini kusimpan
Semua kenangan indah
saat kau bersamaku
tinggal hanya kenangan
yang selimuti rinduku

[♪♪]

Apa kurangnya diriku
hingga engkau menduakan cinta ini
Sungguh teganya berpaling
hancurkan semua impian harapan

Takka mudah bagiku
Terima cinta yang lain
Karena dirimu masih
di hatiku

[♪♪]

Sampai kini kusimpan
Semua kenangan indah
saat kau bersamaku
tinggal hanya kenangan
yang selimuti rinduku

[♪♪]

Apa kurangnya diriku
hingga engkau menduakan cinta ini
Sungguh teganya berpaling
hancurkan semua impian harapan

Takka mudah bagiku
Terima cinta yang lain
Karena dirimu masih
di hatiku

Artist : Yelse Title : Apa Kurangnya Aku Composser: Yelse Album : Apa Kurangnya Aku © 2021 Yelse Official

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel