Esa Risty - Kau Gadaikan Cintamu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Esa Risty - Kau Gadaikan Cintamu



dulu engkau yang berjanji
delapan hari dalam seminggu
hanya ku yang kau cintai
takkan pindah ke lain hati
https://zonanyanyi.blogspot.com/2021/03/esa-risty-kau-gadaikan-cintamu.html
ternyata kau yang berdusta
ku lihat kau dan dia
kau cumbu dia didepanku
perih rasanya hatiku



untuk apa kau brani janji
kalau cintamu bisa dibeli

Reff :

teganya hatimu gadaikan cintamu
teganya teganya tega khianati aku
teganya ho oo oo hatimu

teganya hatimu gadaikan cintamu
teganya teganya tega sakiti aku
apakah ho oo oo salahku

oh Tuhan aku pun tak tahu
inikah takdir atau nasibku
demi uang kau memilih dia
karna ku orang tak punya

Musik :

ternyata kau yang berdusta
ku lihat kau dan dia
kau cumbu dia didepanku
perih rasanya hatiku

untuk apa kau brani janji
kalau cintamu bisa dibeli

Reff :

teganya hatimu gadaikan cintamu
teganya teganya tega khianati aku
teganya ho oo oo hatimu

teganya hatimu gadaikan cintamu
teganya teganya tega sakiti aku
apakah ho oo oo salahku

oh Tuhan aku pun tak tahu
inikah takdir atau nasibku
demi uang kau memilih dia
karna ku orang tak punya

Kau Gadaikan Cintamu · Esa Risty Kau Gadaikan Cintamu ℗ 2021 Dian Records Released on: 2021-03-26

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel