Happy Asmara - Pelan Pelan Feat. The Rosta Reborn (Live Music) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Happy Asmara - Pelan Pelan Feat. The Rosta Reborn (Live Music)



Bukan aku tak sayang kepadamu
Hingga harus aku meninggalkanmu
Kuterluka mendengar kau dijodohkan
Ku menangis terpaksa kurelakan

Dan kau pegang eratnya tanganku
Seperti tak rela pergi dariku
Bila memang ini terbaik untukmu
Lepaskan tanganku harus pergi darimu



Pelan pelan lupakan aku
Hapuslah semua tentang diriku
Karena kini kau bukan milikku
Ku doakan kalian abadii

Pelan pelann lupakan aku
Walau berat lepaskan diriku
Karena aku bukan siapa siapa
Walau perih ku harus pergi

Tetap ku doakan kalian berdua
Semoga bahasia selamanya
https://zonanyanyi.blogspot.com/2021/03/happy-asmara-pelan-pelan-feat-rosta.html
Title : Pelan - Pelan Artist : Happy Asmara Songwriter: R. Husin Albana Album : The Rosta Reborn Vol. 2 Label : AINI RECORD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel