Junior Koga - Aku Padamu Kamu Padaku feat. Yuni Sae | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Junior Koga - Aku Padamu Kamu Padaku feat. Yuni Sae


hanyalah satu nama
yang ada di dalam hati
ku simpan di dalam kalbu
hanya.. hooho.. sayangku..

aku pun telah tahu
yang ada di dalam hati
sekedar jiwa ragaku.. hooo..
hanya untukmu..

(Chorus https://zonanyanyi.blogspot.com/2021/03/junior-koga-aku-padamu-kamu-padaku-feat.html

berdua kita memadukan cinta
sehidup semati slamanya..
berjanji aku padamu sayang
untuk setia padamu..

takkan hanyut ditelan masa
dan takkan goyah dihempas gelombang..
aku padamu.. kamu kepadaku..
cinta ini.. selamanya..





hanyalah satu nama
yang ada di dalam hati
ku simpan di dalam kalbu
hanya.. hooho.. sayangku..

aku pun telah tahu
yang ada di dalam hati
sekedar jiwa ragaku.. hooo..
hanya untukmu..

(Chorus)

berdua kita memadukan cinta
sehidup semati slamanya..
berjanji aku padamu sayang
untuk setia padamu..

takkan hanyut ditelan masa
dan takkan goyah dihempas gelombang..
aku padamu.. kamu kepadaku..
cinta ini.. selamanya..

Junior Koga Feat Yuni Sae Aku Padamu Kamu Padaku Songwriter. Ibel Santano Music: Ferry KD Produksi: Santano Art Pro Publishing: Indo Music 3 Demo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel