Selly - Sakitnya Hati | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Selly - Sakitnya Hati


aku disini
menanti kabarmu
disetiap waktu
duhai kekasihku

aku menangis
disepanjang malamku
karena tak kuat
melepaskan kamu

Reff :

sakitnya hati
kau tinggal pergi
engkau yang aku cintai
pergi tak kembali

aku terluka
dan sangat kecewa
kau buat aku merana
disepanjang masa

Int.

aaaaa aaaa

aku menangis
disepanjang malamku
karena tak kuat
melepaskan kamu

Reff :

sakitnya hati
kau tinggal pergi
engkau yang aku cintai
pergi tak kembali

aku terluka
dan sangat kecewa
kau buat aku merana
disepanjang masa

Musik :



Reff :

sakitnya hati
kau tinggal pergi
engkau yang aku cintai
pergi tak kembali

aku terluka
dan sangat kecewa
kau buat aku merana
disepanjang masa

sakitnya hati
kau tinggal pergi
engkau yang aku cintai
pergi tak kembali

aku terluka
dan sangat kecewa
kau buat aku merana
disepanjang masa

ha a aaa

Nama Penyanyi : Selly Judul Lagu : Sakitnya Hati Ciptaan : Dodhy Kangen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel