Swastia Putri - Berikan Aku Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Swastia Putri - Berikan Aku Cinta



Telah lama ku memendam
Rasa cinta ini
Dari hati yang terdalam
Sungguh aku padamu
Aku bukanlah cintamu
Bukan kekasihmu
Tapi ku yang slalu ada
Saat hatimu terluka
Entah sampai penantian ku
Entah sampai kapan



Reff :
Berikan aku cinta yang paling indah
Yang tak pernah kau berikan padanya
Karna aku yang bisa
Membuat dirimu lebih bahagia
Berikan aku kisah yang paling indah
Yang tak pernah kau jalani bersamanya
Karna aku tak rela
Membuat dirimu smakin menderita
Entah sampai penantian akuuuu...
Entah sampai kapan...penantian ku..

Title : Berikan Aku Cinta Artist : Swastia Putri Songwriter : Zalpositif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel