Syahiba Saufa - Zonk Lagi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Syahiba Saufa - Zonk Lagi



Aku kena zonk lagi
Aku tertipu lagi
Sudah berkali kali
Ku dibohongi lagi
Aku kena zonk lagi
Buatku sakit hati
Jangan sampai terjadi
Zonk lagi zonk lagi

Sedih rasanya disakiti
Rasanya dibohongi
Rasanya di khianati
Bukan, bukan pertama kali
Atau kedua kali
Berulang ulang kembali



Ternyata semua pencitraanmu palsu
Aku terjebak kepalsuanmu itu

Aku kena zonk lagi
Aku tertipu lagi
Sudah berkali kali
Ku dibohongi lagi
Aku kena zonk lagi
Buatku sakit hati
Jangan sampai terjadi
Zonk lagi zonk lagi

Bukan, bukan pertama kali
Atau kedua kali
Berulang ulang kembali
Ternyata semua pencitraanmu palsu
Aku terjebak kepalsuanmu itu



Aku kena zonk lagi
Aku tertipu lagi
Sudah berkali kali
Ku dibohongi lagi
Aku kena zonk lagi
Buatku sakit hati
Jangan sampai terjadi
Zonk lagi zonk lagi

Jangan sampai terjadi
Zonk lagi zonk lagi

Zonk lagi zonk lagi
Zonk lagi zonk lagi
https://zonanyanyi.blogspot.com/2021/03/syahiba-saufa-zonk-lagi.html
Artist : Syahiba Saufa Title : Zonk Lagi Composser : Rieta Yoely Producer : Sarah Ema Exec. Producer: Rita Yulianti Label : Selo Sakti Records

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel