Wawan Sudjono - Hinaanmu Semangatku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Wawan Sudjono - Hinaanmu Semangatku



Kenopo urepku abot rasane
(Mengapa hidup saya terasa sangat berat)

Ngalor ngidul mung di gawe kembang lambe
(Kesana kemari hanya untuk jadi cibiran)

Jare aku wong kere
(Katanya aku orang miskin)

Jare aku keset nyambut gawe
(Katanya aku malas bekerja)

Padahal ora ngerti sing sakbenere
(Padahal tidak tahu yang sebenarnya)

Sabendino aku tansah di ece
(Setiap hari aku selalu dihina)

Tapi aku sadar pancen wong ra nduwe
(Tapi aku sadar kalau aku orang miskin)

Senajan dadi omongan, tapi akan kubuktikan
(Meskipun jadi obrolan, tapi akan kubuktikan)

Aku bakal berjuang kanggo ngrubah keadaan
(Aku akan berjuang untuk merubah keadaan)

Manut karo dalane gusti niku mboten sare
(ngikut sama jalanya, tuhan tak pernah tidur)

Suatu saat mesti ketemu dalane
(Suatu saat pasti ketemu jalanya)



reff:
Hina'anmu jadi semangatku
(Hina'anmu jadi semangatku)

Kui sing gawe semangat uripku
(Itu yang jadi semangat hudupku)

matursuwun karo cangkemu
(terimakasih atas ucapanmu)

gawe urepku semangat untuk maju
(yang membuat hidupku semangat untuk maju)

Kubalas kau dengan senyuman
(Kubalas kau dengan senyuman)

Suatu saat nanti pasti akan kubuktikan
(Suatu saat nanti pasti akan kubuktikan)

Manut karo dalane gusti niku mboten sare
(ngikut sama jalanya, tuhan tak pernah tidur)

Suatu saat mesti ketemu dalane
(Suatu saat pasti ketemu jalanya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel