Ade Londok - Hujan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ade Londok - Hujan


hujan turun ke bumi
membasahi dunia seakan ku resah
benci hati ini benci
melihat dirimu semakin menjauh

kecewa yang aku rasakan
sakit yang aku derita

hujan turun ke bumi
membasahi dunia seakan ku resah
benci hati ini benci
melihat dirimu semakin menjauh

kecewa yang aku rasakan
sakit yang aku derita

Reff :

sudah aku putuskan berpisah denganmu
meninggalkan semua kenangan bersamamu
sudah aku pikirkan apa yang terjadi
pada akhir kehidupan yang ku jalani

o oooo

Musik :




kecewa yang aku rasakan
sakit yang aku derita

Reff :

sudah aku putuskan berpisah denganmu
meninggalkan semua kenangan bersamamu
sudah aku pikirkan apa yang terjadi
pada akhir kehidupan yang ku jalani

Judul Lagu : Hujan Penyanyi : Ade Londok Pencipta : Agung Heper Produksi : AranMultimedia Musik Arr : Wisnu Wrd Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel