Bennito - Kau Yang Satu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bennito - Kau Yang Satu



berkali kau bilang aku
khianat cinta
kau siksa batin ku seolah
aku tak setia
ku tak pandai berbagi rindu
apalagi mendua cinta
mata ini kujaga
hanya untuk melihatmu sayang
kaulah satu-satunya

ketulusan cinta bukan di bibir saja
hati ini yang bicara
bukti cinta seperti apa
yang kau harapkan
dari diriku sayang

Reff :

haruskah ku korbankan nyawa
untuk membuat kamu percaya
andai bukan karena rasa cinta
ku takkan sanggup bertahan



bukan aku yang tak setia
cemburumu itu berlebihan
egomu mengalahkan rasa cinta
dihatimu sayang

aku milikmu
hanya milikmu seorang
berkali ku teriakkan agar dunia tau
kaulah yang satu
berkali ku teriakkan agar dunia tau
kaulah yang satu

Musik :

berkali kau bilang aku
khianat cinta
kau siksa batin ku seolah
aku tak setia
ku tak pandai berbagi rindu
apalagi mendua cinta
mata ini kujaga
hanya untuk melihatmu sayang
kau lah satu-satunya

ketulusan cinta bukan di bibir saja
hati ini yang bicara
bukti cinta seperti apa
yang kau harapkan
dari diriku sayang

Reff :

haruskah ku korbankan nyawa
untuk membuat kamu percaya
andai bukan karena rasa cinta
ku takkan sanggup bertahan

bukan aku yang tak setia
cemburumu itu berlebihan
egomu mengalahkan rasa cinta
dihatimu sayang

aku milikmu
hanya milikmu seorang
berkali ku teriakkan agar dunia tau
kaulah yang satu
berkali ku teriakkan agar dunia tau
kaulah yang satu

Vocal : Bennito Title : Kau Yang Satu Song & Lyric : Ajhay Pasma Arr & Mixing Mastering : Vandi Satria Video Maker : Eka ℗ & © 2021 RY Production

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel