Iksan Skuter - Dari Abimanyu Untuk Istriku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Iksan Skuter - Dari Abimanyu Untuk Istriku


Jika aku banyak tanya jawablah dengan cintamu
Jika aku ingin tahu temani petualanganku
Aku butuh kamu aku tetap butuh ibu

Jika aku besar nanti ajari sebagai lelaki
Jika aku telah dewasa tetap temani hatiku
Aku butuh kamu aku tetap butuh ibu

Beritahu kepadaku jika ku belum tahu
Beritahu kepadaku hijau kuning merah biru dunia
Ibu ibu ibu oh ibuku




Jika aku mulai rewel bukan berarti ku marah
Jika aku keras menangis ku hanya butuh pelukanmu
Aku butuh kamu aku tetap butuh ibu

Beritahu kepadaku jika ku belum tahu
Beritahu kepadaku hijau kuning merah biru dunia
Ibu ibu ibu oh ibuku


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel