Rusdi Marimoi - Tak Bertepi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rusdi Marimoi - Tak Bertepi



Termenung sendiri ku disini
Berteman sepi dinginnya malam ini
Ku pandang langit tak bertepi
Bayangkan dirimu temani aku disini

Adakah rasa rindumu di hati
Seperti kurasakan di saat ini
Kemana harus ku mencari
Cinta ku yang Pergi tak pernah kembali

Haruskah aku relakan dirimu pergi
Tak perlu lagi berharap cintamu yang tak pasti
Haruskah aku luupakan semua ini
Biarku sendiri dengan rasa ini




Adakah rasa rindumu di hati
Seperti kurasakan di saat ini
Kemana harus ku mencari
Cinta ku yang Pergi tak pernah kembali

Haruskah aku relakan dirimu pergi
Tak perlu lagi berharap cintamu yang tak pasti
Haruskah aku luupakan semua ini
Biarku sendiri dengan rasa ini

Haruskah aku relakan dirimu pergi
Tak perlu lagi berharap cintamu yang tak pasti
Haruskah aku luupakan semua ini
Biarku sendiri dengan rasa ini

Rusdi Marimoi - Tak Bertepi Cipt : Sarman Walla

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel