Yollanda - Tunanganku Feat. Anggi Candra | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yollanda - Tunanganku Feat. Anggi Candra


Dalam hatt ku tuliskan puisi
Buat tunanganku yang terkasih, ho...

Ku bersandar pada tiang pelangi
Lalu memandang cincin di jari
Ikatanmu Terhadamku...

Waktu yang telah menguji kita
Dengan rindu dan tetes air mata

Dikala mendung aku termenung
Ingat saat denganmu ku berpayung

Tunanganku Aku rindu padamu

Tunanganku Aku juga begitu

Sampai bila Kasih kita berjarak

Sampai pinang lepas dari tampuknya

Saat itu semua 'tlah jadi nyata
Saat itu kita akan bahagia

Saat itu semua 'tlah jadi nyata
Saat itu kita akan bahagia

[musik]




Waktu yang telah menguji kita
Dengan rindu dan tetes air mata

Dikala mendung aku termenung
Ingat saat denganmu ku berpayung

Tunanganku Aku rindu padamu

Tunanganku Aku juga begitu

Sampai bila Kasih kita berjarak

Sampai pinang lepas dari tampuknya

Saat itu semua 'tlah jadi nyata
Saat itu kita akan bahagia

Saat itu semua 'tlah jadi nyata
Saat itu kita akan bahagia

Artist : Anggi Candra & Yollanda Titel : Tunanganku Song & Lyric : Erwin Agam Arr & Mixing Mastering : Iwan Romeo Video Editor : Doddy Alexa Produser : Erwin Agam Label : Indoswara Music Digital Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel