Maulana Ardiansyah - Modal Bismillah Ft. Sita Shania | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Modal Bismillah Ft. Sita Shania


Intro :

sejak pertama kali
kita bertemu
berbunga-bunga rasa hatiku
melihat senyummu

tak kusangka-sangka aku jatuh hati
padamu
ketika matamu menatap mataku
dan aku tersipu malu

Reff :

oh inikah cinta padangan pertama
ingin rasanya aku dilamar dia
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
semoga kelak kita samawa

ku terima dirimu apa adanya
susah senang kita jalani bersama
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
ku pinang engkau dengan bismillah

tak kusangka-sangka aku jatuh hati
padamu
ketika mataku menatap matamu
dan aku tersipu malu

Reff :

oh inikah cinta padangan pertama
ingin rasanya aku dilamar dia
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
semoga kelak kita samawa

ku terima dirimu apa adanya
susah senang kita jalani bersama
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
ku pinang engkau dengan bismillah




(ha aa ooo)

Reff :

huu inikah cinta padangan pertama
ingin rasanya aku dilamar dia
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
semoga kelak kita samawa

ku terima dirimu apa adanya
susah senang kita jalani bersama
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
ku pinang engkau dengan bismillah

hoo inikah cinta padangan pertama
ingin rasanya aku dilamar dia
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
semoga kelak kita samawa

ku terima dirimu apa adanya
susah senang kita jalani bersama
cepat-cepat kau kabari ayah bunda
ku pinang engkau dengan bismillah
ku pinang engkau dengan bismillah

Title : Modal Bismillah Artist : Maulana Ardiansyah Ft. Sita Shania Composer / Songwriter : Idris Vanes Arr : Idris Vanes Prod: TA Production Label : PT.Dua Tujuh Delapan Publisher : PT.Duatujuh Musik Indonesia Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel