Soni Egi - Dipetik Orang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Soni Egi - Dipetik Orang


Intro :

awalnya aku tak percaya
dirimu lihai berdusta
janjimu hanya daku seorang
ternyata ada lain orang

cinta yang ada padaku
kusiram ku semai slalu
kujaga hati-hati ku sayang sayang
setelah mekar dipetik orang

Reff :

tak malukah kau
di depan mata
kau jalan dengannya
kau gandeng tangannya
aku terhina

di hadapanku tanpa rasa malu
kau khianatiku
kau curangi aku kau bohongi aku
tanpa rasa bersalah dan berdosa

aku yang menjaganya
dia yang merusaknya
aku yang tlah berkorban
bahagia dia yang rasakan

cinta yang ada padaku
kusiram ku semai slalu
kujaga hati-hati ku sayang sayang
setelah mekar dipetik orang

Reff :




tak malukah kau
di depan mata
kau jalan dengannya
kau gandeng tangannya
aku terhina

di hadapanku tanpa rasa malu
kau khianatiku
kau curangi aku kau bohongi aku
tanpa rasa bersalah dan berdosa

aku yang menjaganya
dia yang merusaknya
aku yang tlah berkorban
bahagia dia yang rasakan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel