Teungku Hafidh - Satu Cinta Sejuta Rasa | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Teungku Hafidh - Satu Cinta Sejuta Rasa


satu cinta sejuta rasa dihatiku
satu dirimu membuat aku
selalu rindu
lembut suaramu kau menyapaku
hilangkan lelahku seketika
aku bahagia bila dirimu
selalu ada disisiku

(Intro)

aku lupakan semua problema
cintaku dan cintamu menyatu
panas matahari selalu memberi
kehangatan diantara kita
hari yang indah selalu menjelma
membuat hatiku bahagia
selamanya akan bahagia

(Chorus)

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia





(Chorus)

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia

dirimu bagaikan bintang
aku bagai bulan purnama
walau hujan badai menerpa
kita tetap setia
kita tetap setia
kita tetap setia

Artist: Teungku Hafidh Composer: Tgk. Hafidh Music Director: Galih Poetra Guitar: Ajir Hayley Mixing & Mastering: Galih Poetra Studio: GPL Music Studio

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel