Dina Yucha - Terlena Di buai Dusta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dina Yucha - Terlena Di buai Dusta



Kenangan yang dulu teringat
Dikala bahagia menyakitkanku
Kau yang berjanji 'tuk setia
Takkan berpaling selamanya
Nyatanya kini diriku terluka

Mengapa semuanya terjadi
Disaat bersemi cinta dihati
Kau patahkan ranting asmara
Hingga berguguran bunga cinta
Tersiksa aku terlena dibuai mesra
Tersiksa aku terlena dibuai dusta

Rela kulepas dirimu duhai kekasih
Semoga bahagia biar aku yang mengalah
Ku menyadari cinta tak mungkin dipaksa
Ikhlas ku terima perpisahan ini
Ho-oo biar aku yang mengalah




Mengapa semuanya terjadi
Disaat bersemi cinta dihati
Kau patahkan ranting asmara
Hingga berguguran bunga cinta
Tersiksa aku terlena dibuai mesra
Tersiksa aku terlena dibuai dusta

Rela kulepas dirimu duhai kekasih
Semoga bahagia biar aku yang mengalah
Ku menyadari cinta tak mungkin dipaksa
Ikhlas ku terima perpisahan ini
Ho-oo biar aku yang mengalah

Artist : Dina Yucha Title : Terlena Di Buai Dusta Song Writer : Thomas Arya/ Decky Ryan Musik: Decky Ryan Video maker : Doddy Alexa ℗ & © 2021 Diva Production

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel