Ovhi Firsty - Tunggu Aku Dipintu Surga - | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ovhi Firsty - Tunggu Aku Dipintu Surga -


Ku tatap wajahmu untuk kali yang terakhir
Lemahnya tubuh Ku
Melihat kau terbaring kaku

Hancurnya hatiku kau tlah tinggalkan aku
Berat Ku terima
Karna Harus kehilanganmu

Kini aku sendiri berteman sepi
bila kau pun ingeti
hanya gambarmu pengobat rindu ini...

Reff:
Sayang tenanglah kau disana
bersemayamlah dengan bahagia
tunggu aku di pintu surga
kitakan kembali bersama

Akan ku selalu mendoakan
Do'aku kan mengiringimu sayang
Kepergianmu kurelakan
Damailah kau sayang disisi Tuhan




Kini aku sendiri berteman sepi
bila kau pun ingeti
hanya gambarmu pengobat rindu ini...

Reff:
Sayang tenanglah kau disana
bersemayamlah dengan bahagia
tunggu aku di pintu surga
kitakan kembali bersama

Akan ku selalu mendoakan
Do'aku kan mengiringimu sayang
Kepergianmu kurelakan
Damailah kau sayang disisi Tuhan

Writer(s): Razali Asmarah / Elta Record Label : TERAS MUSIK Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel