Putri Siagian - Aku Tetap Sayang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Putri Siagian - Aku Tetap Sayang



Seandainya
Dapat kau rasakan
Tulusnya cintaku
Tak mungkin kita berpisah

Sejujurnya
Hatiku bicara
Begitu berarti dirimu bagiku
Hoo...

Reff.
Selama masih ada
Detak-detak di Jantungku
Selama masih ada
Nafas cinta dihatiku

Aku tetap sayang
Tetap cinta
Takkan ku berpaling darimu
Sungguh...

Sejujurnya
Hatiku bicara
Begitu berarti dirimu bagiku




Hoo...

Reff.
Selama masih ada
Detak-detak di Jantungku
Selama masih ada
Nafas cinta dihatiku

Aku tetap sayang
Tetap cinta
Takkan ku berpaling darimu
Sungguh...

Hoo...

Reff.
Selama masih ada
Detak-detak di Jantungku
Selama masih ada
Nafas cinta dihatiku

Aku tetap sayang
Tetap cinta
Takkan ku berpaling darimu
Sungguh...

Voc. Putri Siagian Cipt. Gaols Naibaho

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel