Setengah Hati - Enzy Storia | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Setengah Hati - Enzy Storia


Aku pernah merasakan
Yakin akan dirimu
Untuk saling menyayangi
Dalam sebuah ikatan

Ternyata kamu dan aku
berbeda keyakinan
Aku yakin kamu untukku
Kamu tidak

Aku sepenuh hati
Kamu setengah hati
Aku coba berjuang
Tapi kamu timbul tenggelam

Sulit untuk terima
Ekspektasi kita berbeda
Harusnya berjuang bersama
Tapi kurasa jalan
sendiri...

Ternyata kamu dan aku
berbeda keyakinan
Aku yakin kamu untukku
Kamu tidak...

Tak Mudah
Untuk pertahankan
Jika kau tau ikut berjuang...




Aku sepenuh hati
Kamu setengah hati
Aku coba berjuang
Tapi kamu timbul tenggelam

Sulit untuk terima
Ekspektasi kita berbeda
Harusnya berjuang bersama
Tapi kurasa jalan sendiri

(kamu setengah hati)
(aku coba berjuang)
(tapi kamu timbul tenggelam)

(Sulit untuk terima)
(Ekspektasi kita berbeda)
(Harusnya berjuang bersama)
(Tapi kurasa jalan...)
(sendiri...)

Tapi kurasa cinta....
sendiri....

Writer(s): Raguel Lewi
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Dimas Pradipta at Sum It! Studio
Label : Fafa Records
Release  : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel