Azmin LIDA - Berakhir Semua | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Azmin LIDA - Berakhir Semua



berakhirlah semua sudah
cintaku kepadamu
yang sekian lama
ku pertahankan cintaku padamu

berlinang air mataku
saat melepaskanmu
tak mampu kutahan
kecewa dan hancurnya hatiku

mengapa banyak cobaan
yang kuhadapi saat bersamamu

berakhirlah semua sudah
cintaku kepadamu
ku pertahankan cintaku padamu

Musik :

Reff :

tak sanggup diriku
berpisah denganmu
yang sekian lama
cinta kita bina

Int.

Ya Allah Ya Tuhanku
jangan Kau uji aku
aku sudah tak sanggup
menghadapi cobaan

aku ikhlas aku rela
bila dia jadi milik orang

berakhirlah semua sudah
cintaku kepadamu
yang sekian lama
ku pertahankan cintaku padamu

berlinang air mataku
saat melepaskanmu
tak mampu kutahan
kecewa dan hancurnya hatiku




Reff :

tak sanggup diriku
berpisah denganmu
yang sekian lama
cinta kita bina

Int.

Ya Allah Ya Tuhanku
jangan Kau uji aku
aku sudah tak sanggup
menghadapi cobaan

aku ikhlas aku rela
bila dia jadi milik orang
aku ikhlas aku rela

Cipt : Budi Kelpin Vocal : Azmin LIDA mixing :vcl ipan mixing musik:Gema coxlat Produser: Budi kelpin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel