Hadi Nagenta - Sadarkan Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Hadi Nagenta - Sadarkan Aku



Sungguh ku sangat mencintaimu
Sungguh ku sangat menyayangimu
Tak mungkin bagimu ‘tuk mencintaiku
Dan untuk menginginkanku

Bangunkan aku dari tidurku
Sadarkan aku dari mimpiku
Bantulah diriku ‘tuk melupakanmu
Jika kau tercipta bukan untukku

Sungguh ku mencintai dirimu
Tak ada yang bisa menggantikanmu
Ku tahu kau tak cinta dan ku tahu ku salah
Ku telah mencintaimu

Bangunkan aku dari tidurku
Sadarkan aku dari mimpiku
Bantulah diriku ‘tuk melupakanmu
Jika kau tercipta bukan untukku




Sungguh ku mencintai dirimu
Tak ada yang bisa menggantikanmu
Ku tahu kau tak cinta dan ku tahu ku salah
Ku telah mencintaimu

Sungguh ku mencintai dirimu
Tak ada yang bisa menggantikanmu
Ku tahu kau tak cinta dan ku tahu ku salah
Ku telah mencintaimu

Sungguh ku menyayangi dirimu
Kau hanyalah mimpi untukku
Sadarkanlah aku
Dari mimpi dan bayangmu

Lyrics & Song: Hadi Nagenta Vocal: Hadi Nagenta Arranger & Music Producer: Avez Rajalangit Mixed & Mastered by. Avez Music Record Produced by. TAPAK Digital

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel