Yollanda - Andaikan Hujan Reda Feat. Anggi Candra | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yollanda - Andaikan Hujan Reda Feat. Anggi Candra


andaikan hujan telah reda
aku akan melangkah pergi

kau akan pergi kemana
ku ikut denganmu kasih

biarkanku dengan lukaku
tak mau ku membebanimu

bukankah ku kekasihmu
jangan tinggalkan diriku

(Chorus)

lepaslah kasih jangan halangi
biarkanlah aku pergi

aku tak mau engkau tinggalkan
di balut kecemasan

jika takdirku harus menjauh
dari semua ini

aku tak rela membiarkanmu
menjalani sendiri




biarkanku dengan lukaku
tak mau ku membebanimu

bukankah ku kekasihmu
jangan tinggalkan diriku

(Chorus)

lepaslah kasih jangan halangi
biarkanlah aku pergi

aku tak mau engkau tinggalkan
di balut kecemasan

jika takdirku harus menjauh
dari semua ini

aku tak rela membiarkanmu
menjalani sendiri

Artist : Yollanda & Anggi Candra Titel : Andaikan Hujan Reda Song & Lyric : Erwin Agam Arr & Mixing Mastering : Iwan Romeo Video Editor : Doddy Alexa Produser : Erwin Agam Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel