Fatricia Halona - Merangkai Hati Feat. Rian Arta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Fatricia Halona - Merangkai Hati Feat. Rian Arta


aku sangat mencintai
dirimu kekasihku
tak pernah ada niat di hati
untuk aku melupakanmu

aku percaya padamu
apa yang kau janjikan
begitu juga diriku ini
teramat mencintai dirimu

genggam tanganku
jangan lepaskan
diriku ini berjanji
akan menjagamu

Reff :

rangkai semua indah cerita
kan ku jalin indah asmara
jagalah cinta yang aku beri
ku kan selalu menjaga

ku ingin engkau selalu ada
diriku ada bersamamu
kita jaga cinta ini bersama
satu untuk selamanya
kasihku




aku sangat mencintai
dirimu kekasihku
tak pernah ada niat di hati
untuk aku melupakanmu

aku percaya padamu
apa yang kau janjikan
begitu juga diriku ini
teramat mencintai dirimu

genggam tanganku
jangan lepaskan
diriku ini berjanji
akan menjagamu

Reff :

rangkai semua indah cerita
kan ku jalin indah asmara
jagalah cinta yang aku beri
ku kan selalu menjaga

ku ingin engkau selalu ada
diriku ada bersamamu
kita jaga cinta ini bersama
satu untuk selamanya
kasihku

Song writer - Rian Arta Arr/ music - Fery KD Video/ maker - Santano Art Stage Management - Mr Ges & Sukiman Kaset Produksi - Halona Pro

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel