Lineker Situmorang - Aku Pasti Kembali | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Lineker Situmorang - Aku Pasti Kembali


Intro :

aku di sini kau ada di sana
membentang luas samudra biru
memisahkan kita

jarak dan waktu
takkan berarti lagi
karna ku akan slalu
ada di hatimu

berikan restumu
agar semua baik-baik saja
izinkan kita lewati
sgala suka duka bersama

tunggu aku sayang
aku pasti kembali
kan ku bawa masa depan
tunggu aku di sana

mungkin bila ku kembali
sambutlah tanganku
benamkan di dadamu

ku menangis di pelukmu
selayak ku lepas rindu hati o uwo

Reff :

seandainya kau di sampingku
mungkin ku tak hanya berjanji
dan mengucap kata yang indah

seandainya kau di sisiku
mungkin ku tak hanya memberi
harapan yang tak sempurna




berikan restumu
agar semua baik-baik saja
izinkan kita lewati
sgala suka duka bersama

tunggu aku sayang
aku pasti kembali
kan ku bawa masa depan
tunggu aku di sana

mungkin bila ku kembali
sambutlah tanganku
benamkan di dadamu

ku menangis di pelukmu
selayak ku lepas rindu hati o uwo

Reff :

seandainya kau di sampingku
mungkin ku tak hanya berjanji
dan mengucap kata yang indah

seandainya kau di sisiku
mungkin ku tak hanya memberi
harapan yang tak sempurna
harapan yang tak sempurna
ho ho ho ho
harapan yang tak sempurna

Voc. Lineker Situmorang Cipt. Tigor Pardamean Siallagan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel