Putri Afifah - Rela Tersakiti | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Putri Afifah - Rela Tersakiti


Jika memang harus terluka.. Aku rela..
Jika harus berkorban raga.. Aku bisa..
Ku lakukan.. demi untuk dirimu
Mati pun aku mau..

Pandainya engkau menggoyahkan
Ku yakinkan..
Walau kau coba menghancurkan
Ku bertahan..

Ku berjuang.. agar tak terpisahkan
Aku dengan dirimu..

Aku kau siksa.. Dia kau cinta..
Namun saat kau luka
Aku yang slalu ada..

Aku kau benci.. Dia kau sayangi..
Kini saat kau sedih
Ku yang tetap di sisi..

Engkau lupa.. Aku yang setia..
Menanti cinta sampai akhirnya.. br>



Pandainya engkau menggoyahkan
Ku yakinkan..
Walau kau coba menghancurkan
Ku bertahan..

Ku berjuang.. agar tak terpisahkan
Aku dengan dirimu..

Aku kau siksa.. Dia kau cinta..
Namun saat kau luka
Aku yang slalu ada..

Aku kau benci.. Dia kau sayangi..
Kini saat kau sedih
Ku yang tetap di sisi..

Engkau lupa.. Aku yang setia..
Menanti cinta sampai akhirnya..

Artist : Putri Afifah Song : Rela Tersakiti Cipt. : Faisal Asahan ©2021 @Platinum Records

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel