Teungku Hafidh - Gak Pake Lama (GPL) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Teungku Hafidh - Gak Pake Lama (GPL)


Inikah caramu membodohi aku
Setiap ada maumu pura pura manjakan aku
ku tak akan, tertipu lagi
Firasat hatiku kuat tak bisa kau bohongi..

Jangan kau coba permainkan hatiku
Hanya keadaan saja..
Tunggu waktu yang tepat
ku ingin bicara
tentang perasaan yang sudah lama terpendam

Kini ku ungkap semua..
Bicara empat mata tentang hati dan cinta..
Kamu dan aku, dia..

Reff :
Pilih aku atau dia
diantara dua, gak pake lama
jawab saja..

Jika kamu pilih dia
aku gak apa, ku santai saja..
Hoo hoo..




Kini ku ungkap semua..
Bicara empat mata tentang hati dan cinta..
Kamu dan aku, dia..

Reff :
Pilih aku atau dia
diantara dua, gak pake lama
jawab saja..

Jika kamu pilih dia
aku gak apa, ku santai saja..
Hoo hoo..
Artist: Teungku Hafidh Composer: Tgk. Hafidh & Rafil Music Director: Rafil Mixing & Mastering: Rafil Studio: GPL Music Studio


Lihat Juga: Koleksi Lirk Dan Video Dari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel