Yeni Ame - Buaya Betina | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yeni Ame - Buaya Betina


Dulu selalu setia
tapi disia sia
berakhir kecewa

hati tulus mencinta
tetapi didusta
ku jadi terluka

apa salahku
semua karnamu
yang membuatku
berhati batu

aku trauma
tulus bercinta
jadilah aku
buaya betina

reff:

aku memang penuh dusta
bohong sini bohong sana
kini ku buaya
buaya betina

aku memang berbahaya
pandai berkata mesra
suka cari mangsa
lelaki pendusta




Dulu selalu setia
tapi disia sia
berakhir kecewa

hati tulus mencinta
tetapi didusta
ku jadi terluka

apa salahku
semua karnamu
yang membuatku
berhati batu

aku trauma
tulus bercinta
jadilah aku
buaya betina

reff:

aku memang penuh dusta
bohong sini bohong sana
kini ku buaya
buaya betina

aku memang berbahaya
pandai berkata mesra
suka cari mangsa
lelaki pendusta

Title : Buaya Betina Artist : Yeni Ame Composer : Wulan Viano Music Arranger : RapX

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel