Yollanda - Apa Salahku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yollanda - Apa Salahku


Jika kau tak suka.. Kekuranganku..
Marahmu kian menjadi..
Membuatku tak mengerti..
Marahmu kian menjadi..
Membuatku tak mengerti..

Apa ku bersalah.. Mencintaimu..
Sering aku mengalah..
Turuti keinginanmu..
Sering aku mengalah..
Turuti keinginanmu..

Aku bukanlah musuhmu..
Aku ini kekasihmu..
Sakitnya kau bersamaku..
Senangnya kau bersamanya..

Salahkah diriku ini..
Cintai sepenuh hati..
Pahitnya kau beri aku..
Manisnya kau beri padanya..
Kepadanya..




Jika kau tak suka.. Kekuranganku..
Marahmu kian menjadi..
Membuatku tak mengerti..
Marahmu kian menjadi..
Membuatku tak mengerti..

Apa ku bersalah.. Mencintaimu..
Sering aku mengalah..
Turuti keinginanmu..
Sering aku mengalah..
Turuti keinginanmu..

Aku bukanlah musuhmu..
Aku ini kekasihmu..
Sakitnya kau bersamaku..
Senangnya kau bersamanya..

Salahkah diriku ini..
Cintai sepenuh hati..
Pahitnya kau beri aku..
Manisnya kau beri padanya..
Kepadanya..

Song : Apa Salahku Artist : Yollanda Songwriter : Faisal Asahan Produced by Platinum Records

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel