Afrizal - Menunggu Yang Tak Pasti | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Afrizal - Menunggu Yang Tak Pasti


Intro

telah ku coba untuk melupakan
namun dirimu selalu terbayang
bila bermimpi aku terkenang
wajahmu indah menawan

Int.

entah sampai kapan aku begini
menunggu kabar yang tak pasti
mungkinkah bila diriku mati
baru engkau kan mengerti

Chorus

saat saat indah bersamamu
selalu menghiasi lelap malamku
datanglah kasih aku merindu
jangan biarkan lama menunggu

ikhlas kasih yang ku beri
janganlah sampai engkau dustai
hadirlah kasih aku menanti
dirimu kembali
hadirlah kasih aku menanti
dirimu kembali

Int.

telah ku coba untuk melupakan
namun dirimu selalu terbayang
bila bermimpi aku terkenang
wajahmu indah menawan

Int.




entah sampai kapan aku begini
menunggu kabar yang tak pasti
mungkinkah bila diriku mati
baru engkau kan mengerti

Chorus

saat saat indah bersamamu
selalu menghiasi lelap malamku
datanglah kasih aku merindu
jangan biarkan lama menunggu

ikhlas kasih yang ku beri
janganlah sampai engkau dustai
hadirlah kasih aku menanti
dirimu kembali
hadirlah kasih aku menanti
dirimu kembali

songwriter : Afrizal arr/mixing : satria Wandra editing/video : Wandra pro ©2021 Afrizal musik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel