Eva Nabella - Maafkan Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Eva Nabella - Maafkan Aku


Ku akui aku bersalah
Tak penuhi apa maumu
walau ku tahu itu baik untukku

Jangan pergi Temani aku
Tuk jalani Hidup denganmu
Itu janjimu dulu Kecuali ku selingkuh

Tetap di sini temani aku
Aku tak mendua kau tau itu
Jangan pergi dari sisiku
Aku hanya bersalah tapi tak selingkuh

Tetaplah di sini Tetaplah di hatiku

Tetap di sini temani aku
Aku tak mendua kau tau itu
Jangan pergi dari sisiku
Aku hanya bersalah tapi tak selingkuh

Jangan pernah pergi
Aku hanya bersalah tapi tak selingkuh

Tetaplah di sini Tetaplah di hatiku




Tetaplah di sini Tetaplah di hatiku

Tetap di sini temani aku
Aku tak mendua kau tau itu
Jangan pergi dari sisiku
Aku hanya bersalah tapi tak selingkuh

Jangan pernah pergi
Aku hanya bersalah tapi tak selingkuh

Tetaplah di sini Tetaplah di hatiku
Maafkanlah Aku


Penyanyi : EVA NABELLA Pencipta : SUCHAIRI SIBARANI Composer : HENDRI WIJAYANTO

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel