Janna - Cukuplah Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Janna - Cukuplah Cinta


aku menanti kabar darimu
kapan bertemu oh kekasihku
bila kau rasa yang ku rasakan
cepatlah cepat datang padaku

datanglah datang sayang
rinduku tak terbilang
padamu sayang
datanglah datang sayang
bawakan aku cinta
cukuplah cinta

aku menanti kabar darimu
kapan bertemu oh kekasihku
bila kau rasa yang ku rasakan
cepatlah cepat datang padaku




sekian lama aku menunggu
engkau tak datang
aku merindu

selain engkau aku tak mau
membagi rasa curahan jiwa

datanglah datang sayang
rinduku tak terbilang
padamu sayang
datanglah datang sayang
bawakan aku cinta
cukuplah cinta

Singer by Janna Model by Adei LIDA 2021 Composer by Adibal Music Arrager by Yusup Tojiri Music Publishing by PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA Executive Producer by Adibal Sahrul Label : Maksi Music Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel